GRADERS

G.          GRADERS
Adalah salah satu jenis alat yang biasanya digunakan pada saat pembukaan tambang, atau land clearing. Alat ini biasanya beroperasi bersama bulldozers dan ripper.
Adapun beberapa kegunaan dari alat ini, antara lain:
Finishing grading
Penerapan ini melibatkan menyiapkan suatu jalan kendaraan atau permukaan lokasi untuk turap masa depan atau konstruksi lain keaktifan. Bahan yang digerakkan biasanya suatu dengan keras,
 bahan dasar kering di suatu padatan menjadi penghalang. Persuduan penyelesaian adalah penerapan mesin sortir/penilai motor bahwa memerlukan derajat ketelitian paling tinggi. Jadi; Dengan demikian, itu adalah terutama selesai  pada operasi yang rendah mempercepat —biasanya kurang dari 3 mph — dikenakan 1 dan 2.Untuk memastikan suatu lancar, bahkan menyelesaikan permukaan, satu roda-gigi adalah biasanya dipelihara; dipertahankan untuk a laluan yang diberi. Panjangnya-panjangnya laluan selama penerapan ini adalah biasanya kurang dari 600 seribu (2000 kaki) untuk bangunan jalan ray  dan 150 seribu (500 kaki) untuk pengembangan tapak.
 Kebanyakan persuduan penyelesaian dilaksanakan oleh pemborong-pemborong di dalam Konstruksi Yang Berat dan Membangun Konstruksi industry Industri ilmu kehutanan.
        Persiapan Tapak
 Penerapan ini melibatkan setiap pemotongan bahan, bergerak, dan mencampur perlu mempersiapkan suatu yang kediaman, komersil, atau lokasi industri untuk konstruksi. Bermacam bahan-bahan ditemui di dalam ini penerapan. Beban sudu bertukar-tukar tergantung pada keaktifan yang sedang dilaksanakan. Keduanya persuduan yang berat dan persuduan penyelesaian dilaksanakan ketika menyiapkan suatu lokasi.  Panjangnya-panjangnya laluan pada umumnya di sekitar 30-300 seribu (- 100 sampai 1000 kaki). Operasi khas mempercepat untuk lokasi bertukar-tukar persiapan tergantung pada apakah persuduan yang berat atau menyelesaikan aktivitas yang sedang dilaksanakan. Kebanyakan aktivitas persiapan tapak dilaksanakan oleh  pemborong-pemborong di dalam Industri konstruksi Bangunan.
       
Pemeliharaan Jalan
 Penerapan ini melibatkan tanah(kotoran pembentukan ulang atau kerikil  jalan-jalan yang dapat dilalui untuk memelihara suatu mahkota atau superelevation, atau  memulihkan permukaan diri sendiri. Hal ini secara umum melibatkan jalan sekunder yang dipelihara; dipertahankan oleh tubuh-tubuh bidang pemerintahan seperti kota praja dan daerah/propinsi-daerah/propinsi. Mahluk bahan-bahan yang dipindah ke penerapan ini bertukar-tukar dari sangat dengan keras  basis tanah(kotoran kepada permukaan-permukaan kerikil yang lembab. Sudu yang khas jatuh di antara beban bahwa dari persuduan penyelesaian dan berat persuduan. Panjangnya-panjangnya laluan sering lebih panjang dibanding 600m (- 2000 kaki), dan dapat meluas untuk mil-mil. Kelajuan yang umum mencakup untuk penerapan ini adalah 5-16 km/h (3 sampai 10 mph),sesuai dengan persneling 2 (tanah(kotoran berat) melalui 5 (lembut kerikil). Seperti halnya persuduan penyelesaian, ketelitian dari yang dinilai permukaan adalah perhatian yang utama di dalam penerapan ini. Jadi; Dengan demikian, seringnya gilir-gilir harus dihindarkan kapan pun yang mungkin. Suatu roda-gigi harus di/terpilih dan dipelihara; dipertahankan  kecuali jika ada suatu perubahan yang penting di dalam bahan  digerakkan
       
Pemeliharaan Jalan Hasil Tangkapan
 Penerapan ini mesin sortir/penilai motor melibatkan pembentukan ulang  jalan-jalan yang dapat dilalui hasil tangkapan pada pekerjaan tambang, konstruksi, atau ilmu kehutanan  lokasi-lokasi pekerjaan, biasanya untuk tujuan memelihara  permukaan-permukaan perjalanan lembut untuk peralatan. Bahan-bahan  digerakkan selagi memelihara jalan-jalan yang dapat dilalui hasil tangkapan bertukar-tukar  secara luas tergantung pada penerapan.
Heavy Equipment at mining
Grader

ferryssn
Author: ferryssn

Leave a Comment