Info Kopi

Omerta Koffie

JIKA Anda sudah membaui aroma kopi yang kuat saat mesin giling (grinder) dioperasikan, merasakan sedikit hawa panas karena ruang yang sedikit sempit dan langit-langit yang rendah plus obrolan yang mengalir lancar, menikmati setiap sesapan kopi hingga ampas terakhir, berarti, tak salah lagi Anda (memang) sudah tiba di Omerta Koffie.
Belum setahun usia kafe kecil yang berada di Jalan Wahid Hasyim no 9 (di depan kantor Golkar) Medan ini saat laman ini diluncurkan, persisnya di akhir Oktober 2013. Belum begitu banyak juga orang yang mengetahui atau pun bisa menikmati kopi hitam di sini, tapi kami yakin Anda yang membuka laman ini pasti akan segera mampir untuk merasakan kopi segar yang kami sajikan.
french press omertaUntuk maniak kopi, terutama bagi kalangan pecinta kopi hitam dengan penyajian manual, Omerta Koffie mungkin menjadi jawaban bagi Anda. Di sini, aneka kopi spesial (single origin coffee) terutama asal Sumatera Utara seperti Lintong, Mandheling, Dolok Sanggul, Sidikalang, Gayo, sudah menanti Anda. Sesekali, jika beruntung, Anda bisa juga menikmati kopi asal Kolombia, Guatemala, Ethiopia, karena tak selalu ada.
Kopi-kopi yang selalu dijaga kesegarannya itu akan disajikan di meja dengan pilihan metode yang diinginkan seperti espresso dengan moka pot, dripper, pour over, french press, ibrik, dan tentu saja dengan tubruk. Kami berjanji segera menghadirkan syphon untuk melengkapi petualangan kopi Anda diOmerta Koffie.
Nah, karenanya jangan malu-malu, singgah lah segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *