Info Kopi

Tempat Ngopi Di Yogyakarta

Untuk membantu para Urban Eksplorer pecinta kopi yang sedang merencanakan perjalanan ke Jogja, untuk para pencari tempat ngopi untuk bersantai di tengah perjalanan atau bahkan untuk Anda yang tinggal di Jogja dan sedang butuh ide untuk mengeksplorasi kotanya sendiri. Berikut informasi tempat ngopi di Jogja yang berhasil kami kumpulkan:

1. Indische Coffee

Lokasi                   : di dalam Vredeburg
Menu                    : Cheese Coffee
Informasi              : kedai kopi yang unik, cheses coffee keju dimasukkan dalam kopi. Direkomendasikan sebagai “Best Little Coffee Shop in Jogja. Dengan lokasinya yang cukup nyaman dikelilingi oleh arsitektur kolonial, kedai kopi ini juga bisa jadi pilihan menarik sambil beristirahat sejenak.
 Indische Coffe

2. Ministry of Coffee

Lokasi                   : Jalan Prawirotaman
Menu                    :
Informasi              : Dikenal sebagai daerah favorit para backpackers yang singgah di Jogja, sebuah kedai kopi bernama Ministry of Coffee ini juga dikenal sebagai kedai kopi favorit. Jadi satu dengan hostel, kedai kopi ini juga memiliki taman kecil yang membuat tempat ini menjadi memiliki space semi outdoor yang nyaman.
Ministry of Coffee


3. Lagani Coffee
Lokasi                   : Jalan Cendrawasih
Menu                    : Red Velvet Coffee
Informasi              : Satu lagi menu yang unik dari Kedai Kopi di Jogja, cobalah Red Velvet Coffee di Lagani Coffee. Selain kopinya yang banyak disukai, suasana di dalam kafenya juga cukup mendukung. Bahkan untuk Urban Eksplorer yang mungkin tidak suka ngopi, secangkir coklat panas dengan mint bisa jadi pilihan yang tidak akan disesali.
Lagani Coffee


4. Epic Coffee
Lokasi                   : Jalan Palagan Tentera Pelajar, Sleman, Yogyakarta
Menu                    :
Informasi              : Keunikan dari tempat ngopi ini adalah karena merupakan galeri furniture dan kedai kopi dalam satu tempat. “Good Vibe!” begitu beberapa rekomendasi menyebutnya, karena space dan atmosfer yang dimiliki di dalam kedai kopi ini sangat mendukung untuk bahkan bisa bersantai menikmati suasana seharian. Urban ekplorer harus bergerak ke arah Sleman untuk menemukan tempat ini
Epic Coffee



5. The Beans LAB
Lokasi              : Jalan Pangeran Mangkubumi
Menu                : Manuaal Brew Coffee
Informasi         : Single Origin terbaik dari Indonesia adalah salah satu spesialisasi The Beans LAB, dikenal dengan sebutan “Manual Brew Coffee di Jogja” Urban Eksplorer harus menyediakan waktu khusus untuk meresapi kopinya. Berlokasi di jalan yang cukup mudah dikenal, tidak jauh dari monumen Tugu, Anda pasti tidak akan susah menemukannya.
The Beans LAB

 Buat yang punya info tempat ngopi lain bisa menambahkan daftar di atas atau email infonya kepada kami. 

Lihat juga: Tempat Ngopi di Pekanbaru

prev next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *